Emoji Kepala Meledak Mewarnai Grup WA Pemain Liverpool

http://816agent.com/
Para pemain Liverpool tampak lesu usai gagal meraih gelar juara Premier League di Stadion Anfield, Minggu (12/5). Liverpool menyudahi musim ini di peringkat kedua klasemen Premier League dengan nilai 97. (AP/Dave Thompson)
http://816agent.com/
Para pemain Liverpool tampak lesu usai gagal meraih gelar juara Premier League di Stadion Anfield, Minggu (12/5). Liverpool menyudahi musim ini di peringkat kedua klasemen Premier League dengan nilai 97. (AP/Dave Thompson)

Emoji Kepala Meledak Mewarnai Grup WA Pemain Liverpool

Jakarta Benarkah pemain Liverpool sudah mengibarkan bendera putih tanda menyerah sebelum laga pamungkas musim ini? Laporan jurnalis New York Times, Rory Smith, mungkin bisa jadi acuannya.

Liverpool dan Manchester City beradu memperebutkan gelar Premier League musim ini. Persaingan kedua tim sungguh intens karena selisih poin yang cukup tipis selama berpekan-pekan lamanya.

Pada akhirnya, Man City berhasil mengalahkan Liverpool dengan keunggulan satu poin, yang ditentukan dalam pertandingan di pekan terakhir, Minggu (12/5/2019).

Man City mendulang poin 98 sedangkan Liverpool 97. Poin yang berhasil dikumpulkan masing-masing tim itu, masuk daftar terbanyak dalam sejarah Premier League.

Rory Smith dalam tulisannya mengungkap situasi internal Liverpool saat terlibat persaingan sengit dengan Man City, terutama selama beberapa pekan terakhir lalu.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diketahui meminta pemainnya untuk tak perlu repot-repot memantau skor yang dihasilkan Man City ketika pasukan Pep Guardiola itu bertanding.

Ada beberapa pemain yang menuruti saran itu, semisal James Milner dan Joel Matip. Milner menganggap menonton pertandingan Man City saat menjalani Derbi Manchester melawan United pada April lalu, sebagai hal yang membuang energi.

Laga Derbi Manchester pada 25 April 2019 itu jadi momen “kebangkitan” Man City. Sebelum laga itu, kedua tim saling bergantian menduduki posisi puncak lantaran Man City masih menyisakan dua laga lebih banyak ketimbang Liverpool.

Emoji Kepala Meledak

http://816agent.com/
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tampak lesu usai gagal meraih gelar juara Premier League di Stadion Anfield, Minggu (12/5). Liverpool menyudahi musim ini di peringkat kedua klasemen Premier League dengan nilai 97. (AP/Dave Thompson)

Setelah melawan Man United, jumlah laga yang dijalani Man City menjadi sama dengan Liverpool. Sejak itulah, persaingan kedua tim kian intens. Fans The Reds juga cukup berdebar, karena momen tim kesayangan mengangkat trofi setelah 29 tahun, kini di depan mata.

Namun, rupanya kalangan pemain Liverpool juga harap-harap cemas. Mereka tak tahan untuk tak menyaksikan kiprah Man City. Alhasil, Virgil van Dijk dkk. dikabarkan menonton duel Man City saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium (7/5/2019).

Pertandingan itu akhirnya dimenangi The Citizen dengan skor 1-0 lewat gol sang kapten, Vincent Kompany, pada menit ke-70.

Seusai laga itu, kabarnya pemain Liverpool yang memiliki grup Whatsapp, saling mengirim pesan. Rory Smith menulis, WA grup itu didominasi emoji “kepala meledak”.

Seperti yang lain, pemain Liverpool itu tampaknya terpana. Tak pelak, kemenangan City atas Leicester itu jadi pukulan. Asa menjuarai Premier League musim ini kian tipis. Dengan musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, butuh keajaiban buat Liverpool menelikung Man City.

Dan, pada akhirnya, keajaiban itu tak hinggap di Anfield. Meski menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, dan mengukir banyak statistik menawan lainnya sepanjang musim ini, semuanya belum cukup buat Liverpool.

Sumber: Give Me Sport

TAG : BERITA OLAH RAGA TERBARUINFO MANCANEGARAJADWAL PERTANDINGANE-SPORTSOTOMOTIFRAGAM BERITANEW LIVE STREAMINGPREDIKSILIVE SCORE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*