Doyan Main Game Sejak Kecil, Rossi Kini Lebih Suka Balap Mobil

http://816agent.com/
Valentino Rossi belum ingin pensiun dari MotoGP (GIUSEPPE CACACE / AFP)
http://816agent.com/
Valentino Rossi belum ingin pensiun dari MotoGP (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Doyan Main Game Sejak Kecil, Rossi Kini Lebih Suka Balap Mobil

Jakarta Bintang MotoGP, Valentino Rossi, mengaku doyan main game sejak masih bocah. Meskipun demikian, The Doctor tampaknya belum berencana merambah karier di kancah esports karena merasa sudah terlalu tua.

Di antara berbagai games yang tersedia, Rossi mengaku menggemari balap motor. Namun, seiring bergulirnya waktu kegemarannya berubah.

“Saya tumbuh dengan video games sejak berusia lima atau enam tahun. Dulu diawali dengan Commodore, kemudian saya memiliki Amiga dengan floppy diks, kemudian muncul konsol, ketika Anda benar-benar harus memencet tombol,” kata pembalap berusia 40 tahun tersebut, seperti dilansir Speedweek, Senin (10/6/2019).

“Saya suka semua games olahraga, terutama balap motor. Saya masih sering bermain sekarang, tapi lebih memilih balap mobil daripada balap motor. Jadi saya lebih baik sekarang. Rasanya luar biasa karena sekarang Anda bisa bermain online, tapi sedikit terlalu tua untuk itu, karena hal seperti itu belum ada ketika saya masih muda,” imbuh dia sembari tertawa.

Pekan lalu, video games resmi “MotoGP 19”, telah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini tak hanya membuat para pemain bisa ambil bagian pada MotoGP 2019, tapi juga membalap bersama legenda atau pembalap muda di Red Bull Rookies Cup.

Rossi mengaku tak menyangka bakal ada kejuaraan esports seperti saat ini. Dia menilai hal itu sebagai perkembangan positif.

Bahkan, Yamaha telah memiliki tim esport resmi sejak Mei 2019. Pemain andalan Yamaha di ajang esports ini adalah Lorenzo Daretti dari Italia yang masih berusia 19 tahun.

“Memiliki kejuaraan esports seperti ini tak pernah Anda prediksi pada lima atau enam tahun lalu. Sangat luar biasa melihat mereka sangat cepat dan akurat. Mereka menghabiskan banyak waktu dan sangat-sangat kuat. Lebih kuat daripada saya sayangnya. Berkarier di situ bagus, dan jelas tidak terlalu berbahaya,” imbuh Valentino Rossi.

TAG : BERITA OLAH RAGA TERBARUINFO MANCANEGARAJADWAL PERTANDINGANE-SPORTSOTOMOTIFRAGAM BERITANEW LIVE STREAMINGPREDIKSILIVE SCORE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*